Selasa, 10 Juli 2012

Nomor Sial, Nomor Cantik 0888 888 888 Penyebab Tewas Semua Pemiliknya



Sebuah nomor kartu telepon, bernomor cantik diyakini sebagai penyebab serangkaian kematian semua pemiliknya. Nomor tersebut adalah nomor kartu: 0888 888 888.

Pemilik pertama kartu itu, seorang CEO Mobitel Bulgaria, Vladimir Grashnov. Ia meninggal terkena penyakit kanker pada tahun 2001 waktu berumur 48 tahun. Baca berita The Daily Mail.

Nomor tersebut kemudian diberikan kepada Konstantin Dimitrov yang kemudian tewas tertembak di Belanda tahun 2003. Menurut investigasi polisi, ia tewas lantaran seorang bos mafia dari Rusia merasa iri dengan kesuksesan bisnis narkobanya.

Terakhir, nomor tersebut dimiliki seorang bisnismen, Konstantin Dishliev. Sama dengan Konstantin Dimitrov, iapun mati ditembak di sebuah restoran India dibukota Sofia pada tahun 2005.

Saat ini, nomor cantik tersebut dipending, sementara pihak kepolisian masih dalam penyelidikan kasus pembunuhan Dishliev yang berhubungan dengan penyelundupan obat terlarang.

Ketika nomor tersebut di dial, penelpon akan menerima pesan tersimpan yang mengatakan nomor yang dipanggil berada di daerah luar jangkauan ‘outside network coverage’.

Menurut seorang juru bicara Mobitel, mereka tidak memberikan komentar dan perusahaan tersebut tidak bisa membicarakan tentang nomor kartu telpon per individu

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More